Sanankulon – Hari ini Jumat tangal 14 Desember 2018 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sanankulon, pagi tadi berlangsung Kegiatan Olah Raga Bersama jajaran Muspika Kecamatan Sanankulon yang tergabung dalam Sinergritas Forkompimcam Kecamatan Sanankulon. Turut hadir beserta anggota Kapolsek Sanankulon, Danramil Sanankulon, Bapak Camat Sanankulon beserta jajaran Pemerintah Desa dan perangkat serta UPTD yang ada dibawah naungan Kecamatan Sanankulon.

Sangat meriah acara tadi pagi, semua membaur menjadi satu tanpa ada pengelompokan barisan. Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan jalan kaki dan dilanjutkan dengan senam aerobic bersama. Wajah ceria dan senyum lebar nampak terpancar dari seluruh peserta. Selain dapat menyehatkan, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan antar instasi pemerintahan yang ada di Kecamatan Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH, mengatakan, yang lebih penting dari kegiatan ini adalah untuk memberikan contoh kepada masyarakat luas tentang pentingnya sebuah persatuan dan kerukunan. Diawali dari jajaran pemerintahan, diharapkan masyarakat luas dapat mengambil contoh dan tauladan. Sebentar lagi akan digelar event demokrasi, persatuan dan kerukunan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara inilah yang akan menjadi modal besar dalam mensukseskan pesta demokrasi yang akan datang. Semoga niat baik kita semua akan dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, amin amin yarobbalalamin.