POLSEK UDANAWU  – Patroli malam hingga dini hari ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Kegiatan patroli di laksanakan baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Udanawu. minggu  (20/11/2022).

Seperti biasanya di jam – jam rawan anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota patroli Aipda Roy M.C beserta rekannya Briptu M. Eka menyambangi wilayah desa Binaannya yaitu desa Temenggungan Kec. Udanawu Kab. Blitar dalam rangka KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) .

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar pemukiman desa juga berdialogis mengumpulkan uneg – uneg, aspirasi dan saran dari masyarakat serta memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari Polsek Udanawu akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu,sekaligus menghimbau agar warga tetap patuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang desa binaan dan Binluh tentang akan dapat menekan kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar khususnya wilayah hukum Polsek Udanawu sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.