Polres Blitar Kota pada Hari Rabu tanggal 21 November 2018 Pukul 20.00 Wib Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi pejabat utama Polres Blitar Kota dan Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melaksanakan Kegiatan Jagongan Kamtibmas Polres Blitar Kota bertempat di kantor kelurahan Sentul kecamatan kepanjen kidul kota Blitar.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Muspika Kecamatan Kepanjen Kidul, Lurah Sekecamatan Kepanjen Kidul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta warga Masyarakat Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul.

Dalam Sambutannya, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si intinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta bersama sama memerangi berita hoax. Jangan mudah terperdaya dan mudah untuk sharing hal hal yang didapat walaupun dari sumber yang dipercaya tapi cari dulu kebenaran dari berita yang akan disebarkan, serta lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam kegiatan Jagongan Kamtibmas ini terdapat sesi tanya jawab seputaran kamtibmas. Dimana saling tukar informasi dan pengetahuan seputaran kamtibmas. Polres Blitar Kota menerima kritik dan saran yang membangun. Diakhir kegiatan terdapat penyerahan sarana kontak Polres Blitar Kota kepada perwakilan masyarakat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Diharapkan kegiatan Jagongan kamtibmas ini dapat bermanfaat dan menambah semangat masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta memperkuat sinergitas Polri dan masyarakat.