Blitar Kota – Wakapolres Blitar Kota bersama masyarakat Kecamatan Sukorejo Kota Blitar melaksanakan Jagongan Kamtibmas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan di Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto, S.H, M.H melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H menerangkan bahwa Jagongan Kamtibmas kali ini sebagai media komunikasi aktif Polres Blitar Kota dengan masyarakat Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Dengan jagongan kamtibmas dapat mewujudkan komunikasi yang aktif Polri dengan masyarakat”. ucap Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Muspika Kecamatan Sukorejo, Lurah Sekecamatan Sukorejo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta warga Masyarakat Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto, S.H., M.H. dalam sambutanya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sukorejo untuk selalu peduli dan peka terhadap situasi saat ini dan mengaharapkan kepada setiap lapisan masyarakat dapat berperan aktif untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Jagongan Kamtibmas kali ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Forkompinkec maupun Polres Blitar Kota dalam menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Sukorejo khususnya yang aman nyaman dan kondusif.”, ucap Wakapolres Blitar Kota.

Dalam Sambutannya, Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto, S.H., M.H. intinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta bersama sama memerangi berita hoax. Jangan mudah terperdaya dan mudah untuk sharing hal hal yang didapat walaupun dari sumber yang dipercaya tapi cari dulu kebenaran dari berita yang akan disebarkan, serta lebih bijak dalam menggunakan media sosial.