POLSEK UDANAWU – Antisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi 3C, patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, melaksanakan giat sambang dan cek Pos Kamling di wilayah hukum Polsek Udanawu. Selasa, (04/04/2023).

Demi terwujudnya situasi yang kondusif,  Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat sambang dan cek Pos Kamling di desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar lebih waspada dalam melaksanakan tugas, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan Patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan jangan sendirian dalam pelaksanaan ronda malam minimal dua orang.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan juga menunjukkan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah warga. Disetiap kesempatan kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, setiap kesempatan bertemu dengan warga selalu kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Kapolsek Udanawu.

“Dan apabila ada orang yang mencurigakan atau warga baru yang tinggal, menetap maupun menginap agar dilaporkan kepada Ketua RT maupun perangkat desa dan lebih baik lagi dilaporkan ke Polsek Udanawu Polres Blitar Kota memang dianggap mencurigakan, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke Polsek” pungkasnya.

Harapannya dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.