Polres Blitar Kota – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Wahono mengikuti Jagong Kamtibmas bersama Tiga Pilar Kecamatan (Forkopimcam) Srengat, Jumat, 17 Maret 2023, yang terlaksana di Kantor Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat.

Pada giat Jagongan Kamtibmas ini turut hadir , Kapolsek Srengat Kompol Wahono , Camat Srengat Deni Candra, Danramil 06 Srengat Kapten Inf. Edy P., Kalur dan Kades se-Kecamatan Srengat serta Toga Tomas, Rt dan Rw Desa Pakiarejo.

Kapolsek Srengat mengatakan, dengan diadakan acara Jagongan Kamtibmas ini dapat menerima aspirasi atau keluhan dari masyarakat secara langsung yang nantinya dicarikan penyelesaian secara bersama unsur yang ada.

“Kita harapkan dengan adanya Jagongan Kamtibmas seperti ini bisa menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat secara langsung,” kata Kompol Wahono.

Lebih lanjut Kompol Wahono menjelaskan, selain itu tujuan dari Jagongan Kamtibmas ini adalah membangun sinergitas dan juga menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Srengat, Kompol Wahono juga memberikan sambutannya, dan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap.

Kegiatan Jagongan Kamtibmas ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap. Dan bisa menjadikan kolaborasi dalam kegiatan di segala aspek termasuk kamtibmas dan juga hal hal yang saat ini tengah menjadi tren di masyarakat,” tutur Kapolsek Srengat.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan hal positif seperti menjalin komunimasi dengan baik antar pimpinan instansi dan menjaga kekompakan untuk memajukan Kecamatan Srengat lebih khusus lagi menjaga harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Srengat.