POLRES BLITAR KOTA – Anggota Polres Blitar Kota memberikan pengamanan pertandingan sepak bola kompetisi liga 3 Jawa Timur di Stasion Gelora Penataran Kec. Nglegok Kab. Blitar pada hari Kamis siang (05/11/2021).

Pada pertandingan tersebut, berlaga dua pertandingan yakni Persatuan Sepak Bola Tulungagung (Perseta) dengan Arema Indonesia dan Akademi Arema Ngunut dengan Mojokerto FC yang berlangsung aman dan tertib.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si bersama Kabag Ops, Camat Nglegok, Kapolsek Nglegok, dan Danramil Nglegok turut serta meninjau pelaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola tersebut agar tercipta suasana yang kondusif.

Sebelum memasuki stadion, pemain dan official melaksanakan swab guna pencegahan virus covid-19. Serta Polres Blitar Kota juga menyiapkan QR Barcode aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion dan menyiapkan pengamanan terbuka dan tertutup di Stadion Gelora Penataran.

Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Blitar Kota yang telah mengamankan selama pertandingan sepak bola sehingga berjalan aman.

“Kami menerjunkan personel yang terlibat pengamanan kompetisi liga 3 Jawa Timur mulai dari pengamanan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif. Dari Polres Blitar Kota juga menyiapkan pengamanan terbuka dan tertutup di Stasion Gelora Penataran” ungkap AKBP Yudhi.

Dalam pertandingan tersebut, Arema Indonesia dengan Perseta berakhir dengan skor 2 : 2 dan Akademi Arema Ngunut dengan Mojokerto FC berakhir dengan skor 3 : 1. Selama pertandingan berlangsung, semua berjalan aman dan kondusif. (mda-humas)