Polsek Sukorejo – Patroli gabungan digelar personel TNI-Polri dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo untuk menertibkan geng motor, mengantisipasi gangguan kamtibmas dan premanisme di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Selasa, 22 November 2022.

Tim gabungan TNI-Polri menyasar Jalan Tanjung, Jalan Mawar, Jalan Cemara yang ada di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi, mengatakan bahwa patroli gabungan ini untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah warga.

AKP Sunardi menyebutkan kegiatan ini juga salah satu instruksi langsung dari Kapolri lewat program kegiatan quick wins presisi Polri dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas serta mengantisipasi tindak kejahatan.

Dengan hadirnya TNI-Polri di tengah masyarakat tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitas yang dilakukan oleh warga.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas menjadi tolak ukur situasi yang kondusif,” katanya.

Kapolsek Sukorejo menambahkan personel TNI-Polri dikerahkan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dari berbagai kemungkinan gangguan dan kejahatan di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Pungkasnya.