Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar Patroli Blue Light dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 20 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KA SPK Aiptu Mulyono bersama 2 personel dengan sasaran di sekitaran Obyek vital, Pertokoan, Perbankan dan Pemukiman penduduk.

“Malam ini kita laksanakan Patroli Blue Light yang dikhususkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,” terang Aiptu Mulyono.

Selain berpatroli, petugas juga menghimbau masyarakat dan tukang parkir agar berhati-hati kalau berkendara antisipasi laka lantas dan tindak pidana pencurian.

Dengan adanya Patroli ini juga diharapkan bisa mengantisipasi para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksi atau niat jahatnya dan membuat masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar merasa aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas. Pungkasnya.