Polres Blitar Kota – Sabtu (16/03/2019) Personil Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan kerja bakti di Masjid Jabal Rokhmah yang terletak di Linkungan Tangsi Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Dorohman serta personil Polsek Srengat dan masyarakat sekitar Masjid..

Terlihat bersama-sama bekerja untuk membersihkan masjid dikarenakan masjid Jabal Rokhmah tersebut adalah masjid besar di Kelurahan Srengat.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur Kapolsek Srengat.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan , “ungkap Kapolsek.