Dalam meminimalisir kejahatan dan hal merugikan di tempat umum pada siang hari dikala nasabah Bank bertransaksi keuangan di mesin ATM, maupun di SPBU dan Minimarket, Kepolisian Sektor Udanawu Polres Blitar Kota melalui Anggota Patrolinya.

Yang dilaksanakan oleh Brigadir Sandy, Brigadir Ra’uuf dan Briptu Seto melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan, SPBU dan Minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Pada pelaksanaan Patroli tersebut Anggota Patroli mengunjungi mesin ATM Unit Udanawu dan dalam kunjungannya ke SPBU serta minimarket. Dalam pelaksanaan patroli Obvit tersebut, petugas juga turut berkomunikasi dengan warga yang sedang berkunjung dan hendak bertransakasi mengambil uang di mesin ATM.

Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar pengunjung ATM dan Bank senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun malam hari diwilayah atau lingkungan ATM bank BNI serta menghimbau masyarakat yang hendak mengambil uang dalam jumlah banyak agar menghubungi Polsek Udabawu guna dilakukan pengawalan dan tidak dipungut biaya/gratis.

Serta menyampaikan himbaun kepada pengunjung SPBU dan Minimarket di wilayah hukum Polsek Udanawu.