Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Udanawu Giatkan Blue Light Patrol

19 November 2020
31 views

Polres Blitar Kota – Guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel di jajaran Polsek Udanawu terus ditingkatkan.

Siang malam, personel di bawah komando AKP EKO SURYADI, S.H. ini terus gelarkan patroli di seluruh wilayahnya.

Begitu pun juga Blue Light Patrol di masa Pandemi Covid-19 lebih digiatkan lagi oleh Jajaran Kepolisian Sektor Udanawu. Kegiatan rutin Patroli Blue Light yang digelar Personel Polsek Udanawu yang di Pimpin Ka SPKT Aipda Roni A beserta 2 anggotamya di lakukan pada jam – jam rawan sebagai bentuk kehadiran Polisi dalam menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat dari ancaman potensi gangguan kamtibmas.

“Mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang berada diwilayah hukum Polsek Udanawu seperti Curat,Curas, Curwan maupun Curanmor serta kejahatan konvensional, Patroli Blue Light juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas selama pandemi covid 19,” ucap Ka SPKT Aipda Roni A. Kamis Malam ( 19/11/2020).

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa Dalam pelaksanaan Blue Ligth Patrol tersebut personil Polsek Udanawu juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

“Blue Light Patrol di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, Kegiatan patroli ini melibatkan Personil Piket tiap harinya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.