Polres Blitar Kota – Polsek Srengat –
Peran Bhabinkamtibmas didesa binaannya tidak bisa dipandang ringan karena segala permasalahan didesa binaan anggota Bhabinkamtibmas selalu dilibatkan untuk menyumbangkan pemikirannya dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pada hari ini Senin, Tgl 13 Januari 2020, Bripka Nanang Iswayudi yang di dampingi Kanit Lantas Polsek Srengat Kompol Sunoto beserta Panit Binmas Polsek Srengat Ipda H.M. Ali Sukron,SH. melaksanakan kegiatan penyelesaian permasalahan (problem solving) Bertempat di SDN 1 Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, yang dihadiri Babinsa Togogan, Perangkat Kelurahan Togogan, Kepala Sekolah SDN 1 Togogan , Wali Kelas, Serta Wali Murid.

Bahwa setelah di lakukan mediasi, kedua belah pihak mufakat permasalahan tersebut akan di selesaikan secara kekeluargaan dengan hasil bahwa Pihak I mengakui bahwa telah mengambil uang Pihak II tanpa Sepengetahuan Pihak II, selanjutnya Pihak I meminta Maaf atas perbuatannya tersebut dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Kepala Sekolah SDN 1 Togogan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Srengat dalam membantu menyelesaikan masalah di lingkungan sekolahan tersebut, sehingga masalah tersebut tidak lanjut sampai di ranah hukum lebih lanjut.

Bripka Nanang juga berharap apa yang terjadi hari ini semoga dapat menjadikan kita pelajaran yang berharga, ucapnya.