Polsek Ponggok kembali gelar agenda rutin Ceramah Jumat berlokasi di Masjid Al-Mubarok Desa Sidorejo, Ponggok, Jumat (31/03/2023). Hadir dalam kegiatan Anggota Polsek Ponggok, Kepala Dusun Sidorejo, Takmir Masjid Al- Mubarok Desa Sidorejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Sidorejo serta Jamaah Sholat Jumat.

 

Pada kesempatan kegiatan ceramah jumat tersebut Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat jumat dalam rangka cipta kondisi di Bulan Ramadhan. Kapolsek menghimbau untuk tidak menyimpan, membuat petasan, maupun bahan peledak. Kapolsek juga menganjurkan agar warga melapor pada petugas apabila ada warga yang menyimpan bahan petasan.

 

Selain itu disampaikan himbauan terkait tarung sarung atau tawuran yang saat ini marak diberitakan. Diharapkan warga masyarakat selalu menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan.

 

“Diharapkan kegiatan ceramah jumat ini dapat menjadi sarana pendekatan kepada warga masyarakat sehingga kondusifitas lingkungan dapat tercapai” Ungkap Iptu Agus.

 

Kegiatan ceramah jumat ditutup dengan pemberian bingkisan berupa takjil dan diterima oleh Takmir Masjid Al-Mubarok Desa Sidorejo, Ponggok.