Polsek Ponggok terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayahnya. Pada Minggu (21/04/2024) Anggota Polsek Ponggok melakukan Patroli Dialogis yang melibatkan tiga personil.

Giat patroli ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Program QUICK WINS PRESISI yang ditegaskan oleh Kapolsek Ponggok, AKP SUJARWO, S.H., M.H. menargetkan daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana, seperti pertokoan, pasar, objek wisata, dan obyek vital. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Aipda Jauhari memimpin kegiatan Patroli ini di Indomaret Cangkring Desa Gambongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Selama dialogis, Karyawan Indomaret Aipda Jauhari memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan diimbau untuk selalu memperhatikan situasi lingkungan sekitar.

“Segera laporkan kepada Polisi, dalam hal ini Polsek Ponggok, apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” ungkap Aipda Jauhari

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya konkret Polsek Ponggok dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polsek mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terlibat aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.