Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK ,turun langsung menyapa warga Kota Blitar terutama para bapak bapak  tukang becak yang berjajar menunggu penumpang di depan Stasiun Kereta Api  Jl. Mastrip Kota Blitar dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Blitar Kota Ny Ida Heru Agung Nugroho  serta Waka Polres ,Para Kabag dan Kasat turun ke jalan melakukan pembagian takjil  , Senin (20/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan itu pun sempat menarik perhatian warga yang sedang melintas di Jl. Mastrip, dengan ramah, Kapolres Blitar Kota  AKBP Heru Agung Nugroho SIK  sesekali menyapa warga sambil melempar senyum sembari membagikan puluhan paket takjil kepada para bapak bapak tukang becak yang seharian menunggu para penumpang .

” Bapak puasa. Semoga ibadah puasanya lancar,” ujar Kapolres Blitar Kota.

Ratusan takjil pun hari itu dibagi dengan bantuan sejumlah anggota bhayangkari Polres Blitar Kota. Ibu Ketua Cabang Bhayangkari bersama ibu ibu Bhayangkari lainnya terlihat antusias berbagi takjil.

“Terimakasih bapak polisi. Selamat bertugas pak,” sapa salah seorang tukang becak  saat menerima takjil.

Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK mengatakan “ kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat yang terpaksa harus berbuka dijalan tetap bisa menjalankan buka puasa. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjalin komunikasi serta suasana keakraban antara Polisi dan Masyarakat “ ungkapnya..