Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat teraweh, Personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan kegiatan pengamanan sholat teraweh di mushola Al Ikhlas desa Pikatan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Rabu (20/03/2024) malam.

Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personil Polsek Wonodadi di beberapa masjid dan mushola yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi sebagai bentuk pelayanan dan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat. Kegiatan pengamanan dimulai pada saat jamaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan sholat.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Polsek Wonodadi ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan sholat teraweh di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat teraweh.

Pengamanan sholat teraweh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan.

“Kegiatan tersebut diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan sholat teraweh sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” pungkas Kapolsek Suhariyanto.