Polres Blitar Kota – Waka Polres Blitar Kota Kompol. Teguh Priyo Wasono S.I.K menghadiri acara sholawatan yang bertempat di halaman Pemerintah Kota Blitar pada hari Selasa, 19 Desember 2017 pukul 20.00 WIB. Acara Sholawat Nariyah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Blitar ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke-46 tahun.

Wakapolres menghadiri acara sholawat nariyyah di halaman Pemkot

Para undangan terlihat berpakaian serba putih yang memiliki makna suci dan damai. Meskipun cuaca Kota Blitar malam ini di guyur hujan, namun tidak mematahkan semangat para undangan menghadiri acara religi tersebut.

Dipimpin langsung oleh KH. M. Shonhaji Nawal Karim Zubaidi yang akrab di sapa Gus Shon, acara Sholawat Nariyyah terlaksana dengan khidmat dan khusyuk.

Berlangsungnya Sholawat Nariyyah yang di pimpin oleh Gus Shon

Seperti yang diketahui, puluhan personil dari Polres Blitar Kota sejak sore tadi melakukan pengamanan dalam acara Sholawatan ini. Dengan demikian, acara Sholawatan ini akan berjalan aman dan kondusif hingga usai.

Wakapolres Blitar Kota menyampaikan bahwa acara religi seperti bersholawat bersama merupakan hal yang positif dan patut untuk contoh.