BLITAR KOTA – Bertepatan pada hari ulang tahun (HUT) Humas Polri yang ke-70, Sihumas Polres Blitar Kota menggelar acara tasyakuran bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota.

Kegiatan syukuran bersama Sihumas dengan PJU Polres Blitar Kota itu dilaksanakan setelah kegiatan olahraga bersama dan bertempat di Joglo Belakang Polres Blitar Kota, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si., Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, Kasihumas Polres Blitar Kota Iptu Achmat Rochan, dan segenap PJU Polres Blitar Kota itu berlangsung hangat serta juga diwarnai dengan canda tawa.

Selanjutnya seluruh PJU Polres Blitar Kota dan jajaran Sihumas Polres Blitar Kota berdoa bersama untuk kemajuan Humas Polri yang lebih baik kedepannya. Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri.

“Hari ini adalah hari bahagia bagi jajaran Humas Polri di seluruh Indonesia. Di yang hari bahagia ini kami ucapkan selamat, khususnya Sihumas Polres Blitar Kota,” sambut Kapolres Blitar Kota.

Menurut Yudhi, humas adalah bagian penting dan sangat berperan untuk membangun instansi Polri.

Terakhir kata Kapolres Blitar Kota berharap, agar bagian humas terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberlan informasi terkait Polri serta juga mampu menghadapi tantangan tugas.

Terpisah Kasihumas Blitar Kota, Iptu Achmat Rochan meyakini dengan HUT ke-70 Humas Polri ini, jajaran humas akan terus memberikan yang terbaik untuk Polri, dan akan terus meningkatkan kualitas bekerja sebagai garda terdepan yang menginformasikan hal yang baik untuk Polri.

“Bapak Kapolres Blitar Kota kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga, yang selama ini sudah memberikan kejutan dengan segala gebrakan dan inovasi bagi Polres Blitar Kota, dan selalu mensupport kami agar bisa menjalankan tupoksi kami. Kedepan, kami yakin kami akan selalu siap dan berupaya menjadi lebih baik lagi. Kami ingin menjadi salah satu bagian yang selalu memberikan informasi Polres Blitar Kota kepada masyarakat, utamanya di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota,” harap Rochan. (Mda-humas)