Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si melaksanakan kunjungan ke rumah anggota Polri, PNS Polri dan Purnawirawan Polri Polres Blitar Kota, Senin (21/06).

Dalam agenda tersebut, Kapolres mengunjungi Rumah Pengda Deny dan purna Polri Bu Sijam yang beralamat di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Turut dalam rombongan, yakni Ketua Bhayangkari cabang Blitar Kota, Ny. Dian Yudhi Hery Setiawan, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Tri Nuartiko, S.H, Kasat Binmas Polres Blitar, AKP Sigit Purwanto Raharjo, S.H, dan Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Momon Suwito, S.H.

“Tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai wujud perhatian dan kepedulian kami selaku pimpinan di Polres Blitar Kota terhadap purnawirawan Polri dan PNS Polri yang ada di lingkungan Polres Blitar Kota,” katanya.

Menurut Kapolres, kerja keras yang dilakukan oleh purnawirawan Polri patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya. Sebab, bagaimanapun kerja-kerja yang dilakukannya ialah bentuk pengabdian terhadap Polri untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berdialog beramah tamah sembari memberikan motivasi kepada purnawirawan dan menyampaikan ucapan terima atas kerja-kerja yang dilakukan saat menjadi anggota kepolisian aktif.

“Juga kami berikan bantuan agar dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh yang bersangkutan,” pungkas Yudhi.