Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan di daerah rawan kemacetan pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB setiap hari kerja. Selasa, 10 Januari 2023.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim agar di pagi hari melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek Sukorejo mengatakan bahwa telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpangan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah Polsek Sukorejo.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Kompol Sunardi.

Selain itu, di setiap titik personil di persimpangan diawasi oleh perwira yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” pungkasnya.