Srengat – PS. Panit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aipda Bayu Siswoyo,SH. dipercaya menjadi Pembina Upacara Bendera hari senin di SDI T Al-Akbar Desa Karanggayam Kecamatan Srengat, Senin (09/10/2023).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SDI T Al-Akbar dengan Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para guru serta siswa-siswi.

Aipda Bayu dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Diantaranya bahaya Bulliying , patuhilah orangtua dan guru, serta berhati-hati saat berangkat sekolah di jalan raya.

“Bulliying saat ini sedang marak di lingkungan sekolah, maka dari pada itu mari kita hidari tindakan bulliying, kita jaga kenyamanan di sekolah dengan saling menjaga dan berteman bersama teman, jangan saling menyakiti teman, ” ungkapnya.

Perhatian dan teladan orang tua akan dicontoh anak-anaknya dalam pembentukan karakter anaknya. Orang tua sebagai pengasuh dan bertanggung jawab penuh kepada anaknya baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekolah. ucap Bayu.