Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu memberikan himbauan kepada warga Desanya yaitu Desa Slemanan untuk memberikan beberapa informasi dan pelajaran penting dalam memelihara Kamtibmas yang baik di desa slemanan supaya semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Sabtu, 1 Juli 2023

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di lingkungan masyarakat akan berdampak positif bagi masyarakat yaitu tentang keamanan dan ketertiban umum yang harus di jaga di Desanya. Brigadir Sandy Firmansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Slemanan telah siap melayani masyarakat saat bertugas dalam menjaga desa Slemanan dari gangguan Kamtibmas. Tentu ini sangat dibutuhkan oleh warga karena dapat memanfaatkan waktu luang dan tenaganya.

Dalam pertemuan ini sudah diinformasikan kepada warga agar ketika akan melakukan kegiatan masyarakat untuk mematuhi aturan dan mengikuti prosedur yang ada. Agar semua dapat berjalan dengan aman dan administrasi lengkap sehingga ketika sudah selesai tidak ada tanggungan apapun. Bhabinkamtibmas senantiasa akan selalu membimbing warganya untuk bersatu padu maju kedepan.

Bahkan tugas Bhabinkamtibmas selalu melekat di Desanya, berguna untuk mengontrol masyarakat sekitar, jadi pertemuan ini akan menjadi agenda rutin bagi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di berbagai tempat oleh warga yang berbeda sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan kriminalitas di Desa slemanan, Udanawu.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Slemanan Brigadir Sandy Firmansyah “kami mengharapkan situasi wilayah yang aman dan nyaman untuk digunakan yang baik oleh masyarakat. Oleh karena itu semua pihak harus turut menjaga situasi yang ada dan saling berkomunikasi yang baik agar semua berjalan dengan lancar. ” Ujarnya