Dengan adanya rencana kebijakan Pemerintah untuk menuju tatanan baru New Normal di tengah Pandemi Covid – 19, Personil Polsek Ponggok gencar laksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (10/06/2020).

Patroli ynag di pimpin oleh Ps Kanit SPKT Polsek Ponggok Aiptu Mudaeni dan anggotanya mendatangi tempat yang banyak warga berkumpul untuk sekedar menggobrol .

Dalam kegiatan angggota Patroli Bripka Hariyono  menghimbau kepada warga dengan adanya kebijakan pemerintah menuju New Normal (hidup baru). Jadi kami harapkan kepada bapak bapak sekalian kalau keluar rumah wajib menggunakan masker, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan kalau bisa mandi dan mengganti pakaian kita,” imbaunya.

“Mari kita lakukan kerja sama dalam hal menjalankan protokol kesehatan agar kita di Kecamatan Ponggok bersih dari virus Corona (Covid 19),” ajaknya.

“Pelaksanaan New Normal ini tentu dengan cara dan tatanan yang baru, yaitu tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mentaati himbauan pemerintah” pungkasnya.