Polres Blitar Kota – Di pimpin oleh pawas Ipda Edy Subagyo S.Sos selaku Panit Reskrim Polsek Srengat Polres Blitar Kota, anggota melaksanakan patroli di tempat-tempat umum yang sering di datangi oleh masyarakat, kali ini petugas melaksanakan patroli obyek vital di pertokoan pakaian AWW Fashion Srengat di mana pengunjung Toko pakaian mulai ramai, mengingat lebaran di tahun ini sudah mulai dekat. (Senin, 18 Mei 2020).

Tampaknya di toko pakaian tersebut mulai banyak pengunjung untuk membeli pakaian, mengingat lebaran atau Hari Raya idul Fitri 1441 Hijrah sudah mulai dekat, banyak masyarakat yang ingin berbelanja membelikan baju untuk dirinya sendiri dan keluarga.

Ipda Edy bersama sama dengan anggota saat berpatroli juga melakukan dialogis dengan karyawan atau dengan petugas parkir di sekitar toko pakaian tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Srengat.

Selain itu Ipda Edy juga berpesan kepada karyawan toko Musashi dan petugas petugas parkir agar tidak bosan bosannya memberikan himbauan kepada pengunjung toko untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan dulu dengan air mengalir dan menggunakan sabun, hal ini sangat penting sekali untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 atau virus Corona.

Saat di temui secara terpisah Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman mengatakan “bahwa di musim pandemi Covid-19 yang sekaligus di bulan Ramadhan ini anggota Polsek Srengat tetap melaksanakan patroli Obyek vital yang ada di wilayah Hukum Srengat maupun Pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak pidana, selain itu anggota kami selalu memberikan himbauan juga tentang pencegahan dan cara memutus mata rantai Covid-19, sehingga virus Corona tidak sampai menjangkiti kita semua, kita wajib berusaha dengan keras untuk mencegah masuknya virus Corona di tubuh kita”, “ucap Kapolsek.