Polsek Kepanjen Kidul patroli rutin di tempat rawan dan tempat wisata, antisipasi lonjakan pengunjung wisata yang kemungkinan berkunjung di kota Blitar. Anggota Polsek Kepanjen Kidul Brigadir Ferdian dan rekannya patroli dan dialogis dengan pengunjung yang datang baik dari dalam maupun luar kota yang ada di tempat wisata kota blitar yang telah ramai pengunjung. Sasaran patroli dialogis kali ini PIPP dan waterpark Sumber Udel, tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas kepada petugas serta pengunjung PIPP maupun waterpark Sumber Udel yang ditemui, selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar.

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli hari Minggu tanggal 28 April 2019 sekitar pukul 09.30 Wib dengan berikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Wilayah kecamatan Kepanjen Kidul terdapat salah satu obyek wisata yaitu PIPP Makam Bung Karno dan Waterpark Sumber Udel yang selalu ramai pengunjung pada setiap hari libur.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menjelaskan Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang mengetahui ada petugas polisi ditengah tengah masyarakat.