Polres Blitar Kota – Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar kota melaksanakan patroli pada saat hari libur / hari Natal untuk mencegah kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu sehingga tercipta suasana aman dan nyaman, Rabu (25/12/2019)

 

Patroli untuk menciptakan rasa aman mengingat jam-jam rawan kriminalitas adalah waktu libur, dimana masyarakat sedang liburan. Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di obyek vital seperti di Perbankan, minimarket, SPBU dan pemukiman penduduk bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, menjadikan wilayah hukum Polsek Udanawu bebas dari gangguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripka Agus S beserta briptu M. Eka melaksanakan patroli di obyek vital Bank BRI Unit Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH mengatakan, dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman serta kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru.

“Meskipun di hari libur Polsek Udanawu tetap melaksanakan giat patroli untuk antisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti 3C (Curas, curat dan curanmor),” ucap Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo

“Patroli dengan sasaran obyek vital pada saat hari libur yang dilakukan personil Polsek Udanawu dianggap efektif mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu, kegiatan patroli pada saat hari libur disaat warga sedang liburan untuk mencegah tindak kriminal,” ujar AKP Eko Suryadi, SH

( Humas Polsek Udanawu )