Hari libur biasanya digunakan untuk berlibur bersama keluarga tercinta, bepergian kesana kemari dengan gembira. Namun bagi anggota Polri, hari libur adalah hari kerja, karena menjamin keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sanankulon adalah tugasnya.

Seperti yang terlihat pagi ini, Selasa 20/11/2018, anggota Sabhara Polsek Sanankulon sedang berpatroli ke obyek obyek vital seperti Perbankan dan pusat pertokoan lainnya. Meski pada hari libur aktivitas perbankan juga libur, namun terdapat mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM yang dapat digunakan untuk transaksi para nasabah.

Dengan adanya keberadaan petugas patroli dilapangan saat hari libur, maka secara tidak langsung dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, hal ini juga akan mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang terjadi. Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli pada jam-jam rawan dan lokasi lokasi yang mempunyai tingkat kerawanan tertentu sehingga situasi tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sanankulon. pungkas Kapolsek.