Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH kembali melakukan pengecekan kesiapan anggotanya untuk mengamankan Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu, 21 Februari 2024.

Kapolsek Sukorejo mengecek kesiapan termasuk pengamanan proses Pleno PPK. Ia juga memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

“Kesiapan Pleno PPK sangatlah penting untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung aman,” ujar Kompol Imam Subechi, SH.

Hari ini kami mengecek situasi kamtibmas di sela-sela pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan,” kata Kapolsek Sukorejo.

“Situasi kamtibmas aman dan terkendali. Kita berharap pleno rekapitulasi suara Pemilu di PPK Sukorejo ini juga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Kata Kapolsek Sukorejo, Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Sukorejo.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, agar tahapan pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.