Untuk menekan terjadinya tindak kriminal, personil piket Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melakukan patroli ke obyek vital diwilayah Udanawu, Jum’at (11/06/2021) siang.

Patroli dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos agar anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman serta melaksanakan patroli diobyek vital yang ada diwilayah Udanawu serta tempat rawan lainnya.

“Patroli Bank BRI Unit Udanawu Serta juga dilaksanakan karena merupakan obyek vital dan tempat rawan kriminal dan disaat hari Jum’at maka situasi sepi sehingga menyebabkan rawan kriminalitas”.

Kanit Sabhara polsek Udanawu Ipda Heri Bowo bersama Bripka Bambang S Saat patroli petugas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota memantau situasi disekitar Bank BRI Unit Udanawu juga di SPBU dan memberi himbauan kepada para nasabah maupun kepada security,serta para karyawan SPBU agar tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap tindak pidana kriminal.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman pada obyek obyek vital serta warga masyarakat kebonagung dan sekitarnya.turur kanit Sabhara Polsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos mengatakan Patroli Jumat Siang ini harus rutin dilaksanakan oleh semua personil polsek Ceper polres Klaten untuk memantau perkembangan di wilayah Ceper agar bisa antisipasi dini tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu polres Blitar Kota, ungkap kapolsek