Polsek Wonodadi – Akhir akhir ini banyak permasalahan yang terjadi menyangkut tentang listrik atau tenaga listrik. Kapolsek Wonodadi menghadiri dan monitoring kegiatan sosialisasi, manfaat dan bahaya listrik oleh PT. PLN UPT Blitar, Selasa (30/05/2023) yang diadakan di lokasi wisata Gurami Seduri desa Wonodadi kecamatan Wonodadi.

Adapun kegiatan tersebut selain Kapolsek juga dihadiri oleh forkopimcam Wonodadi, Manajer PLN Srengat dan rombongan juga kepala desa se kecamatan Wonodadi dan perwakilan masyarakat yang hadir kurang lebih sebanyak 20 orang.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M membenarkan bahwa ada kegiatan sosialisasi oleh PT. PLN UPT Srengat tentang manfaat dan bahaya listrik di wisata unggulan kecamatan Wonodadi.

“Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya dari PLN memberikan pelayanan listrik kepada masyarakat dengan baik dan handal serta upaya meningkatkan keselamatan ketenagalistrikan, dan Keselamatan Ketenagalistrikan ini disampaikan kepada setiap warga di wilayahnya.” Ungkap Iptu Suhariyanto.

Kapolsek Suhariyanto menambahkan kegiatan sosialiasi juga bertujuan agar undangan memahami sosialisasi PLN tersebut terkait Bahaya listrik, P2TL, Program pelayanan pelanggan dan menyamakan persepsi dan edukasi kepada masyarakat agar memahami terkait sosialisasi Ketenagalistrikan.