Polsek Wonodadi – Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi hadiri kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbang) dalam rangka Pembahasan Perencanaan Pembangunan desa TA. 2024 desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar yang diselenggarakan oleh pemerintahan desa Wonodadi.

Untuk menyukseskan dan mengamankan kegiatan Musrenbangdes Wonodadi tahun 2023, Bhabinkamtibmas desa Wonodadi Aiptu Sugeng dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna mendukung dan menyukseskan program-program desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di desa, Jum’at (13/10/2023) malam.

Kegiatan yang berlangsung di balai desa Wonodadi turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Wonodadi, kepala desa Wonodadi, para ketua RW dan RT se desa Wonodadi, ketua BPD desa Wonodadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Wonodadi.

Bhabinkamtibmas desa Wonodadi Aiptu Sugeng menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, diharapkan dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait anggaran dana desa, Aiptu Sugeng mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“untuk permasalahan-permasalahan di desa, kami berharap kiranya sesegara mungkin dilaporkan ke pihak Polsek Wonodadi untuk dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Wonodadi khususnya desa Wonodadi tetap kondusif” harapnya.