Polsek Srengat – Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang Desa dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di Desa binaan guna menjaga ketertiban di Desa binaan serta mendekatkan diri dengan warga.

Malam ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengat Polsek Srengat Bripka Widya Noer Wicaksono menghadiri giat pengajian umum dalam rangka peringatan tahun Baru Hijriyah 1444H dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di kediaman Bapak Mudjito Jalan Manggar Lingkungan Tangsi Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Sebagai penceramah kegiatan pengajian tersebut adalah KH. Khoirul Budi Utomo,S.Sos, M.Pdi. dan dihadiri oleh lebih kurang 250 orang yang terdiri dari Tiga pilar Kamtibmas Kelurahan Srengat (Kepala Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan babinsa), toga dan tomas Kelurahan Srengat serta 40 anak yatim.

Ditempat terpisah, Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,SH. membenarkan bahwa memang Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengat yang menghadiri giat pengajian umum dalam rangka peringatan tahun baru hijriyah dan santunan anak yatim di desa binaan. “kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Srengat yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat” ucapnya