Polsek Wonodadi – Kegiatan pengajian menjadi rutinitas dalam masyarakat akhir akhir ini terutama desa Wonodadi. Hadir dalam kegiatan pengajian, Polsek Wonodadi manfaatkan pertemuan tersebut untuk menyerap curhatan dan sampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga kurukunan.

Pengajian tersebut dilaksanakan di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar yang diisi oleh Gus Iqdam. Rabu, (06/09/2023). Pengamanan sekaligus hadir dalam giat pengajian Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat yang harus hadir di tengah masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi.

Kapolsek Suhariyanto juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para jamaah yang hadir mengenai undang undang perlindungan anak serta cegah kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Saya sampaikan pesan kepada para jamaah agar lebih ketat mengawasi anak-anak maupun remaja putra dan putrinya untuk menghindari menjadi korban kejahatan dan tetap waspada dari kejahatan lainnya terhadap anak,” imbuhnya.

Iptu Suhariyanto juga meminta kepada jamaah tetap menjaga diri dan bijak dalam bermedia sosial apalagi menjelang Pemilu 2024 yang rawan dibanjiri berita hoax serta ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa serta dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian apabila ada kejadian segera menghubungi Pihak Kepolisian.

“Kami siap melayani masyarakat 24 jam, silahkan jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan maka lapor saja,” pungkasnya.