Polsek Wonodadi – Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi untuk wilayah binaan desa Kolomayan hadiri kegiatan bersih desa di pendopo desa Kolomayan Rabu (14/06/2023) malam. Kegiatan tersebut sekaligus menyambut datangnya tahun baru menurut perhitungan islam yang masih menjaga budaya dan kearifan lokal.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas desa Kolomayan juga menyempatkan diri untuk menitipkan pesan kepada para undangan maupun masyarakat yang hadir untuk tetap berhati hati terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu datangnya kesempatan.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas selalu hadir melekat setiap kegiatan masyarakat yang ada. saya titipkan pesan melalui bhabinkamtibmas agar waspada pada aksi kejahatan yang selalu mengintai, selalu peduli dan waspada juga menempatkan petugas untuk menjaga parkir kendaraan agar terhindar dari curanmor.

Bhabinkamtibmas beserta anggota Polsek Wonodadi siap untuk membantu terlaksananya kegiatan dengan pengamanan ekstra, dan tentunya pihak Polsek juga mengharap dukungan dari seluruh unsur pengamanan swakarsa baik dari banser maupun hasil dan juga partisipasi masyarakat guna kelancaran acara,