Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah kecamatan Ponggok apalagi saat akhir pekan, Anggota Polsek Ponggok laksanakan patroli. Seperti dilakukan hari ini, Minggu (12/11/2023) patroli dilaksanakan dengan sasaran perbankan yang memiliki gerai Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

Patroli Polsek Ponggok menyambangi gerai ATM bank BRI juga bank Jatim. Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas terus dilakukan secara intensif untuk antisipasi tindak kriminal. Dalam patroli ini tidak lupa disampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung ATM, dan petugas keamanan untuk selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke kepolisian terdekat.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan patroli ini rutin dilakukan, apalagi saat akhir pekan dimana intensitas masyarakat yang keluar rumah lebih banyak. kami pun menyampaikan nomor call center Polsek Ponggok maupun nomor telepon yang bisa dihubungi setiap saat untuk meminta bantuan kepolisian jika terjadi sesuatu.