Polsek Sanankulon polres Blitar kota polda jatim : Personil polsek sanankulon polres Blitar kota polda jatim melaksanakan patroli Dialogis keliling kampung ke desa Gledug, Kecamatan sanankulon untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam dini hari . Senin (23/01/2023) pukul 02.30.

Ini merupakan Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan menjamin keamanan warga yang dilakukan oleh Polsek sanankulon Polres Blitar kota.

Ditempat terpisah Kapolsek sanankulon polres Blitar kota Mengatakan bahwa jajaran Kepolisian Sektor sanankulon melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayah hukum Polsek sanankulon dengan bee dialogis dengan warga piket poskamling guna mempererat hubungan dan silahturahmi dengan warga untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas wilayah nya dan dilanjutkan dengan menargetkan pada titik-titik rawan curas, curat dan curanmor .

“kami melaksanakan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek sanankulon.” Pungkas Kapolsek.