Anggota Polsek Udanawu konsisten dalam melaksanakan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap dan bertukar berbagai macam Informasi. Jumat, (29/09/2023) malam.

 

 

 

Kegiatan patroli dan dialogis seperti yang dilaksanakan oleh KA SPKT Aipda Syamsul B, bersama Bripka Darwanto dan Briptu Akbar Budi yang malam ini menggelar patroli dialogis dengan Warmas Desa Bakung dan berlokasi di Poskamling Desa Bakung, Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitarkota yang sedang melaksanakan jadwal siskamling.

 

 

 

Tujuan utama dari Patroli dialogis dengan Warmas yang sedang melaksanakan jadwal siskamling ini adalah selain untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, akan tetapi juga untuk memastikan kondisi lingkungan aman dari gangguan kamtibmas di malam hari.

 

 

 

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian yang dipimpin oleh KA SPKT tersebut bertujuan untuk memantau dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan desa wilayah hukum Polsek Udanawu. Di sisi lain, dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan bisa menambah antusias warga untuk menjalankan giat siskamling.