Nglegok – Polsek Nglegok untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok Polres Blitar Kota tetap aman dan kondusif, pada malam hari ini Selasa (10/03/2020) laksanakan giat patroli rutin. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator biru dan Blue Light pada pada tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di tempat wisata parkiran candi Penataran kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan patroli malam ini anggota Polsek Nglegok dengan mengunakan kendaraan patroli Backbone melaksanakan patroli mengantisipasi pada tempat -tempat berkumpulnya masyarakat, antisipasi anak-anak muda yang nongkrong dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi Prasetyo, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Nglegok setiap malam minggu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari.