Kapolsek Kepanjen Kidul memimpin giat pengamanan

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota langsung dipimpin Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melakukan pengamanan giat Blitar Expo dipelataran parkir PIPP yang mana terdapat hiburan orkes musik Palapa hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 yang dimulai pukul 20.00 wib. Kegiatan Blitar Expo yang telah digelar beberapa hari yang lalu cukup mendapat perhatian dari masyarakat kota blitar dan sekitarnya yang membutuhkan hiburan menjelang akhir tahun.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan masyarakat yang menghadirkan orang banyak, aparat kepolisian wajib untuk hadir dan mengamankan kegiatan tersebut khususnya Polsek Kepanjen Kidul yang mempunyai wilayah hukum serta berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk lancarnya kegiatan tersebut.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang menghabiskan waktu atau malam minggu diwilayah kota Blitar Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan terbaik guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa terjadi gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu stabilitas kenyamanan di kota Blitar. Polsek Kepanjen Kidul bekerja sama dengan Polres Blitar Kota dan instansi terkait untuk menciptakan situasi kamtibmas dimalam minggu. Dalam kegiatan tersebut Polsek Kepanjen Kidul menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai.