Kepala Kepolisian Resort Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si beserta Team gowes Polres Blitar Kota melaksanakan gowes bareng bersama Forkopimda dan masyarakat pada hari Sabtu pagi tanggal 05 Januari 2019 dengan start dari pendopo Ronggo Hadi Negoro.

Kegiatan gowes bareng tersebut selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga guna menjalin kekompakan dan keakraban forkompimda juga masyarakat yang senang berolahraga dengan menggunakan sepeda serta dalam rangka ulang tahun BBS Mitra yang ke-6 yang dilaksanakan secara sederhana bersama Forkopimda Kota maupun kabupaten.

Keakraban tampak nyata dalam kegiatan bersepeda bersama kali ini, meskipun baru pertama kali melakukan gowes bareng bersama bupati Blitar H. Rijanto, Kapolres Blitar Kota beserta team tampak semangat. keceriaan wajah para anggota pencinta olahraga bersepeda tersebut terlihat sangat semangat sejak mulai start dari pendopo dengan melalui rute yang sedikit menanjak menuju wilayah Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar memasuki jalur pemukiman penduduk sampai berakhir di perkebunan coklat yang terletak di desa Sukoreno Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar yang mana termasuk destinasi Pariwisata yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota mengharapkan dengan adanya kebersamaan serta kekompakan antar pemerintah dan keamanan serta pecinta olahraga bersepeda ini melalui gowes bareng selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa semakin memantapkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada.