Polres Blitar Kota – Inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka Bayu membantu warga desa binaannya dalam rangka pembangunan masjid AL-Iklas di Kelurahan Kauman Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas beserta warganya ” Alhamdulilah dengan senang hati dan semangat warga melihat kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat serta membantu pembangunan masjid “Ujar salah satu warga.

Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti polri ikut hadir di tengah tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat. ” 

Pekerjaan menjadi mudah lebih cepat, sifat gotong royong ini harus di pertahankan karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia. Jelas Bripka Bayu

” Sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.Ungkap Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan warga yang lain hatinya menjadi terketuk karna dengan gotong royong pekerjaan akan cepat di kerjakan lebih ringan dan indah di lihat.