Polres Blitar Kota – Satuan Lalu Lintas Polres Blitar Kota go to campus dengan memberikan bimbingan dan pemahaman berkaitan Elektronik Tilang dan tata tertib berlalu lintas mengenai safety riding kepada para mahasiswa dan mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Akutansi Kusuma Negara (STIKEN) Blitar.

Saat go to Campus, Kaur Binops Satlantas Polres Blitar Iptu Nanik Suryana menyampaikan materi tentang mekanisme penindakan dengan aplikasi E-tilang di wilayah hukum Polres Blitar Kota kamis (04/05/2017).

selain memberikan materi E-tilang Iptu nanik juga menjelaskan salah satu faktor terjadinya kecelakaan, disebabkan adanya kesalahan yang dilakukan oleh salah satu pengendara kendaraan yang tidak mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas. Kita harapkan, apa yang kita sampaikan akan menjadi pedoman oleh para Mahasiswa, nantinya.

Melalui Komunikasi, kita bangun partisipasi mahasiswa dan mahasiswi di Kampus yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dengan menginterpretasikan konsep keselamatan dalam berlalu lintas”, sambung Nani. (Adm)