Menjelang bulan puasa ramadhan bukan berarti mengurangi aktifitas. Polsek Nglegok tetap melaksanakan kegiatan rutin patroli yang mana untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat. selain itu kegiatan rutin patroli dapat membuat masyarakat lebih merasa aman seperti halnya di SPBU Jiwut, masyarakat lebih tertib dan nyaman mengisi bahan bakar. 

begitu juga di perbankan wilayah nglegok tidak luput dari sasaran patroli. petugas patroli selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada security bank dan nasabah bank yang ada untuk lebih waspada dan berhati hati. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk rutin dalam melaksanakan kegiatan patroli serta ikhlas dalam pelaksanaannya. lakukan dengan tulus dan ikhlas demi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang mana dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman serta kondusif dengan minimnya kejadian. 

tidak lupa juga tempat wisata yang berada di wilayah nglegok. petugas patroli diaolgis dengan petugas di tempat wisata seperti candi palah penataran. ingatkan untuk senantiasa berhati -hati serta menjaga keamanan tempat bekerja seputaran candi penataran. dilanjutkan kearah perkebunan gambar yang mana belakangan ini terjadi sedikit permasalahan di masyarakat. selalu jalin komunikasi dan utamakan pemecahan masalah dengan musyawarah terlebih dahulu. silahkan rangkul masyarakat sekitar dengan susana kekeluargaan yang harmonis. 

wilayah perkebunan gambar yang juga termasuk salah satu wisata yaitu bukit teletubies dapat dimanfaatkan untuk kebaikan bersama. polsek Nglegok tidak bosan bosannya untuk memberikan himbauan kamtibmas baik kepada pengunjung maupun petugas di bukit teletubies desa sumber asri. 

kegiatan patroli lebih diutamakan dialogis dengan masyarakat yang mana pesan kamtibmas akan lebih dapat diterima dengan baik bila komunikasi berjalan lancar. setiap kegiatan patroli polsek Nglegok diharapkan dapat membuat masyarakat lebih merasa aman dan nyaman. tujuan bersama yang mampu membuat seluruh lapisan masyarakat hidup lebih rukun dan harmonis serta kekeluargaan.      …..Prast.