Polsek Wonodadi – Sebagai pejabat baru di wilayah kecamatan Wonodadi, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M beserta anggota melaksanakan Safari Sholat Jum’at di masjid Baitul Qudus yang terletak di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Jum’at (19/05/2023).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan ibadah sholat Jum’at di masjid Baitul Qudus tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah sholat Jum’at.

Setelah sholat Jum’at dilaksanakan, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat jum’at, meminta kepada masayarakat khususnya masyarakat desa Wonodadi agar sama – sama memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan Kondusif.

Sebagai pejabat baru Kapolsek Wonodadi, Iptu Suhariyanto bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan mohon dukungan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi. Semua hal baik yang telah diciptakan pejabat sebelumnya diharapkan dapat tetap dilaksanakan juga memberikan motivasi lebih baik kedepannya.

Kapolsek tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya wilayah kecamatan Wonodadi dan berharap dengan safari sholat jum’at ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat semakin terjalin untuk mewujudkan keamanan wilayah kecamatan Wonodadi.