Kegiatan di wilayah Nglegok seperti tiada habisnya tapi Polsek Nglegok selalu siap untuk mengamankan. seperti hari ini Minggu tanggal 14 Mei 2017 sekitar pukul 06.00 wib telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dilanjutkan hiburan orkes musik Malapa dengan bintang tamu Rina Amelia Sagita di bukit teletubies desa Sumberasri. jumlah perserta dan pengunjung yang datang cukup banyak.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh polsek nglegok dan koramil nglegok dibantu security dari perkebunan gambar. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH langsung memerintahkan anggotanya untuk membantu pengamanan berkoordinasi dengan unsur terkait. berdasarkan perintah Kapolsek, KaSpk B Polsek Nglegok Aiptu Seno bersama anggota langsung melakukan pengamanan. 

Giat jalan sehat dengan hiburan orkes musik diadakan oleh panitia untuk peringatan satu tahun bukit teletubies. panitia penyelenggara dari Pokdarwis bukit teletubies sendiri menerangkan sudah satu tahun bukit teletubies diresmikan. ini merupakan satu tahunnya. semoga bukit teletubies dapat lebih maju dan menasional. pengunjung bukit teletubies sendiri sudah berasal dari seluruh jawa timur. 

Pengunjung bukit teletubies untuk hari ini sangat ramai. Polsek Nglegok dan unsur terkait siap melakukan pengamanan. apalagi penonton orkes musik Malapa yang berasal dari luar kota juga berdatangan. para penonton dan pengunjung ikut bergoyang. walaupun situasi cukup ramai namun aman dan kondusif. Kapolsek Nglegok mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak yang melakukan pengamanan karena acara dapat berjalan dengan aman dan kondusif. situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta karena kerja sama dari berbagai pihak serta hubungan yang baik antar unsur terkait dan masyarakat serta Polsek Nglegok.      …..Prast.