Polsek Wonodadi – Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) serta menunjang 7 program prioritas Kapolri khususnya Dalam Bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Nasional, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan giat harkamtibmas dengan lakukan giat penyekatan pada simpul atau titik rawan gangguan kamtibmas pada hari Minggu (23/07/2023) dimulai pukul 19.00 Wib di perbatasan antara kabupaten Blitar dan kabupaten Tulungagung tepatnya di pertigaan supit urang arah Ngantru kabupaten Tulungagung.

Polsek Wonodadi lakukan giat penyekatan di simpang 3 supit urang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M beserta personel gabungan dari Polsek jajaran dan Polres Blitar Kota serta Koramil Wonodadi juga dibantu dari Pamter perguruan silat.

Kegiatan Pengamanan dan penyekatan bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi konvoi di wilayah hukum Polres Blitar Kota khususnya Polsek Wonodadi dan kecamatan Wonodadi.

Kegiatan penyekatan dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi saat acara tradisi tahunan yaitu pengesahan warga baru dari perguruan silat setia hati. Umumnya banyak terjadi aksi konvoi yang meresahkan pengguna jalan maupun warga masyarakat. Untuk itu Polsek Wonodadi dibantu personil Polsek jajaran dan Polres Blitar Kota lakukan penyekatan antisipasi kerawanan.