Polsek Sukorejo – Guna menciptakan rasa aman dan memastikan pawai takbiran keliling tidak dilaksanakan Polsek Sukorejo melaksanakan giat patroli keliling di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Minggu 1 Mei 2022 Pukul 19.00 wib.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan kegiatan patroli keliling menyusuri jalan-jalan yang berada di wilayah Sukorejo ini adalah kegiatan untuk memastikan bahwa takbiran keliling tidak dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini untuk menghindari penyebaran virus covid -19.

“Pengamanan malam takbiran di laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan takbir baik yang di laksanakan di masjid-masjid maupun di langgar. Polsek Sukorejo memastikan bahwa untuk takbir keliling tidak ada , maka dari itu Polsek Sukorejo melaksanakan patroli keliling untuk antisipasi adanya kegiatan tersebut. Selain melaksanakan patroli Polsek Sukorejo juga melakukan himbauan- himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas dan tidak kalah penting adalah mengenai protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Diharapkan dengan adanya pstroli ini masyarakat patuh akan aturan- aturan yang sudah di tetapkan oleh pemetintah guna memutus dsn menekan penyebaran covid-19 terurama di wilayah Sukorejo.