Pelaksanaan Penertiban Lalu lintas pagi

Polres Blitar Kota – Rabu, 03 Januari 2018 Personil Polres Blitar Kota melakukan pengamanan dan penertiban lalu lintas di berbagai poros jalan. Pengamanan dan penertiban ini dilakukan guna mengantisipasi adanya kecelakaan dan kemacetan di sepanjang jalan Wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Pelaksanaan Penertiban Lalu lintas pagi

Pada pagi hari, jalan raya didominasi oleh kendaraan pribadi pengantar sekolah dan para pekerja, mengingat aktifitas sekolah yang sudah kembali normal kepolisian lebih mengoptimalkan pengaturan dan penertiban arus lali lintas. Penertiban ini sendiri sebagai salah satu wujud pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.

Pelaksanaan Penertiban Lalu lintas pagi

Tidak hanya melakukan penertiban, pihak polisi juga melakukan himbauan kepada para pengendara melalui penilangan terhadap pengendara yang melanggar tata tertib berlalulintas. Diharapkan dengan adanya penertiban lalulintas ini tidak hanya mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan namun juga menjadi suatu bentuk dorongan agar para pengendara mau mentaati tata tertib lalulintas yang ada seperti tidak menerobos lampu merah, memakai helm saat berkendara motor, dan memperhatikan petunjuk petugas.