Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota terdapat agenda kegiatan masyarakat pembagian bantuan sembako dari Bupati Blitar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di dusun Kampunganyar desa Sumberasri kecamatan Nglegok kabupaten Blitar hari Jum’at tanggal 12 Juni 2020. Kegiatan yang dihadiri Bupati Blitar Drs. H. Rijanto dimulai jam 08.00 Wib. Pendistribusian sembako dari Bupati Blitar bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan jumlah penerima sebanyak 463 kepala keluarga.

Penyaluran sembako berupa Beras 5 kg per KK. Kegiatan bakti sosial kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona menunjukkan pemerintah peduli dengan masyarakat. Bupati Blitar Drs. H. Rijanto yang didampingi Sekda Blitar Drs. TotokS ubihandono, M,Si dan muspika Nglegok dan Kades Sumberasri Seniadi beserta perangkatnya serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sumberasri.

Penyaluran Bansos Sembako dari Bupati Blitar di dusun Kampunganyar desa Sumberasri dibagikan dengan sistem door to door ke rumah penerima bantuan yang terdampak Covid-19 langsung ke warga yang terdampak.